Pemilik Rabbit and Wheels, Irvan Octora Bangga jaket Rancangannya Kembali Dipesan Presiden Jokowi

"Jaket dengan desain khusus ini cuma ada satu. Tapi saya bikin dua, satu punya Pak Jokowi dan satu lagi untuk saya pajang di toko"

instagram @irvanoctria
Pemilik Rabbit and Wheels, Irvan Octria mengenakan jaket G20 yang dipesan Presiden Jokowi 

PRESIDEN Joko Widodo tampak begitu selaras antara  jaket yang ia kenakan dengan motor custom berwarna hitam hijau saat meninjau fasilitas bandara di Lombok pada Kamis (13/1/2022). 

Jaket motor yang ia kenakan ini tampak begitu mewah dengan tulisan G20 di bagian depannya. Jokowi pun menyebutkan jaket yang ia kenakan adalah produk anak bangsa yang merupakan brand asal Bandung, Rabbit and Wheels. 

Pemilik Rabbit and Wheels, Irvan Octora mengungkapkan proses dibalik kembalinya Presiden menggunakan jaket miliknya. 

Jokowi mengenakan jaket bertemakan G20 buatan Rabbit & Wheels Bandung saat menyusuri Jalan Bypass menuju Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Kamis (13/1/2022)
Jokowi mengenakan jaket bertemakan G20 buatan Rabbit & Wheels Bandung saat menyusuri Jalan Bypass menuju Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Kamis (13/1/2022) (Sekretariat Negara)

"Awalnya staf kepresidenan menghubungi lagi, bertanya apakah ada jaket yang mau rilis. Saya tunjukin desain terbaru namanya Presidente dan Green Hornet," ucap Irvan Octora saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/1/2022). 

Setelah itu, terpilihlah desain Presidente dengan custom khusus untuk orang nomer satu di Indonesia.  Desain khusus yang diminta adalah adanya tulisan G20 di bagian depan dan pada bagian belakang bertuliskan "Indonesia Memimpin". 

Baca juga: Irvan Octora Tak Mengira Produk Rabbit and Wheels Dipakai Presiden Jokowi di Mandalika

Irvan mengaku merasa bangga bisa terlibat dan dipercaya untuk kembali membuat jaket untuk Presiden Joko Widodo.  "Jaket dengan desain khusus ini cuma ada satu. Tapi saya bikin dua, satu punya Pak Jokowi dan satu lagi untuk saya pajang di toko," kata dia. 

Dalam proses pembuatannya, Irvan mengatakan tidak memakan waktu yang cukup lama, yaitu kurang dari dua  minggu. 

Baca juga: Sepeda Listrik Buatan Majalengka Belum Diproduksi Massal Tapi Sudah Dipesan 200 Unit

Hal ini dikarenakan, artikel Presidente dan Green Hornet menjadi produk terbaru yang sudah ia rencanakan rilis di awal tahun 2022. Kerennya jaket dari brand lokal Bandung ini pun menuai perhatian banyak orang. 

Bahkan cukup banyak komentar di instagram Jokowi yang mempertanyakan dimana ia membeli jaket tersebut. 

Baca juga: Ridho dan Rido Bikin Produk Fesyen Bandung Berkibar di Eropa dan Kanada, Tak Terpengaruh Covid-19

Irvan Octora mengatakan bagi yang mencari jaket yang sama dengan Presiden Jokowi, bisa memilih produk terbaru Rabbit and Wheels dengan artikel Presidente. 

Pendiri Rabbit & Wheels, Irvan Octora di Pop Up Store, Jalan Ahmad Yani Nomor 231, Kota Bandung
Pendiri Rabbit & Wheels, Irvan Octora di Pop Up Store, Jalan Ahmad Yani Nomor 231, Kota Bandung (Tribun Jabar/Putri Puspita)

"Desainnya sama banget, cuma beda bagian tulisannya saja. Artikel terbaru ini dipersiapkan  500 untuk Presidente dan 500 untuk Green Hornet, " ucapnya. 

Baca juga: Dalam Sebulan Sixtynine Project Produksi 2.000 Pasang Sepatu, Taufik Fokus ke Pemasaran Digital

Harga jaket motor ini dibanderol Rp 1,5 juta untuk Green Hornet dan Presidente Rp 1,55 juta. (TribunJabar/Putri Puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
630 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved