Tampil di Dubai Modest Fashion Week 2021, Dinda Hauw Deg-Degan

"Aku merasa kecil padahal pakai hak sembilan sentimeter karena modelnya pada tinggi"

instagram@dindahw
Artis Dinda hauw dan suaminya Rey Mbayang 

ARTIS Dinda Hauw mendapatkan kesempatan untuk menjadi muse (sosok yang menjadi inspirasi)  di Dubai Modest Fashion Week 2021 dalam kampanye Wardah Beauty Moves You.

Dinda Hauw hadir sebagai wakil Indonesia dari Wardah dan tampil menggunakan pakaian hasil rancangan desainer lokal, Khanaan Shamlan

Dinda Hauw mengatakan, ia merasa senang hadir sebagai perwakilan Indonesia dan tampil di atas panggung bersama para muse  internasional. 

tangkapan layar Dinda Hauw
tangkapan layar Dinda Hauw (Tribun Jabar/Putri Puspita)

"Aku merasa deg-degan banget dan sempat merasa ragu. Aku nanya ke teh Dewi Sandra bisa nggak ya?  Akhirnya memberanikan diri dan malah ketagihan ada lagi nggak ya? " ujarnya sambil tertawa  saat wawancara virtual, Rabu (8/12/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, istri dari Rey Mbayang ini bertemu dengan 120 influencer dari berbagai negara.  Pengalaman ini, diakui Dinda menjadi hal yang berkesan baginya. 

Apalagi ia datang untuk mewakilkan produk Indonesia supaya lebih maju. 

Baca juga: Inilah Tia, Sosok Kartini Modern, Ibu Rumah Tangga yang Juga Machine Learning Curriculum Developer

Ketika menjadi muse, Dinda pun membagikan hal yang menarik dan unik lainnya. Terutama soal badannya yang terlihat mungil dibandingkan muse lainnya. 

"Aku merasa kecil padahal pakai hak sembilan sentimeter karena modelnya pada tinggi," ucap Ibu satu anak ini. 

Baca juga: Sara Fajira Ingin Punya Pengalaman Berkolaborasi, Gabungkan Musik Tradisional dan Modern

Mengusung kampanye 'Beauty Moves You',  Wardah memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan, yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan.

"Kampanye ini membuat aku jadi semangat dan berani untuk berkarya. Aku juga merasakan sendiri bahwa pelaku perubahan adalah aku sendiri," ucapnya. 

Baca juga: Indy Ratna Pratiwi, Influencer Fesyen yang Gemar Memadupadankan Warna Busana

Novia Sukmawaty, Group Head Wardah menjelaskan, campaign Wardah Beauty Moves You adalah gerakan untuk mengajak seluruh perempuan menjadi penggerak perubahan. 

Artis Dinda Hauw  (baju pink) dan Novia Sukmawaty, Group Head Wardah (baju hijau)
Artis Dinda Hauw (baju pink) dan Novia Sukmawaty, Group Head Wardah (baju hijau) (Tribun Jabar/Putri Puspita)

"Melalui campaign ini, kami ingin memotivasi perempuan Indonesia; bahwa setiap mereka yang berani bergerak adalah para brave beauties dengan kontribusi yang beragam, " ujarnya. 

Baca juga: Citra Tobing Sempat Jatuh Cinta Pada Fesyen, Kini Jalani Profesi Sebagai Dokter Gigi

Novie mengatakan, kampanye ini mengajak para perempuan untuk menerobos pola pikir yang mungkin selama membatasi ruang gerak perempuan untuk berdaya dan mendorong mereka menjadi versi terbaik dari dirinya.  (TribunJabar/Putri Puspita)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
595 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved