Wina Amelia Tidak Menduga Videonya Viral Hingga Dikomentari Artis, Dapat Bantuan dari Dedi Mulyadi

"Allhamdulilah beban hidup saya sedikit berkurang karena adanya bantuan juga dari Bapak Haji Dedi Mulyadi"

Editor: adityas annas azhari
Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Wina Amelia di Warung Kopi miliknya di Jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Kamis (15/7/2021). 

WINA Amelia (26) seorang wanita hamil asal  Purwakarta viral setelah videonya di medsos. Dalam video yang beredar Wina menahan tangis akibat  warung kopi miliknya terjaring razia oleh petugas gabungan di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat (PPKM) Darurat.

Wina menceritakan,  di dalam video viral tersebut ia hanya mengeluarkan suara hati sampai menahan tangisan.

“Saya frontal aja hanya mengeluarkan isi hati saya tidak tau kalau disitu lagi direkam sama suami saya sehingga menjadi viral kaya begini," kata Wina saat di temui Tribunjabar.id di Jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Kamis (15/7/2021).

Video Wina Amelia yang viral di media sosial, saat ia menahan tangis akibat warungya dirazia petugas untuk penegakan disiplin PPKM
Video Wina Amelia yang viral di media sosial, saat ia menahan tangis akibat warungya dirazia petugas untuk penegakan disiplin PPKM (Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati)

Setelah itu, Wina bersama suaminya langsung di kenakan sanksi denda berupa uang sebesar Rp 150 ribu oleh Pengadilan Negeri Kabupaten Purwakarta karena warung miliknya yang dianggap melanggar dari aturan PPKM Darurat yang dimana langsung menjalankan sidang tindak pidana ringan (tipiring).

"Saya sama suami pada posisi sama sekali tidak mempunyai uang," ujarnya.

Namun, kata Wina, ia bersama suami mendapatkan keringanan dari pihak pengadilan untuk diberikan waktu bayar selama sehari.

Baca juga: Dari YouTube, Dedi Mulyadi Bisa Dapat Duit Seharga Mobil Murah Tapi Dibagi Lagi ke Warga Miskin

"Dikasih waktu sampai sore itu pun uangnya masih kurang namun kata jaksa katanya datang lagi besok," ucapnya.

Akibat kejadian ini, kata Wina, ia banyak mengalami bantuan yang terus berdatangan termasuk dirinya bersama suami mendapatkan bantuan dari salah satu Anggota DPR RI yakni Dedi Mulyadi.

"Allhamdulilah beban hidup saya sedikit berkurang karena adanya bantuan juga dari Bapak Haji Dedi Mulyadi, sebenarnya mah sih saya gak punya niatan untuk viral," ujarnya.

Baca juga: Marshanda Nurfitria Ingin Memberikan Hal Positif bagi Perkembangan Pariwisata Purwakarta

Sebelumnya, video viralnya ikut direspons oleh salah seorang artis sinetron yaitu Arya Saloka.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved