Persib Bandung

Mohammed Rashid Tidak Mau Mengecewakan Bobotoh Persib, Berharap Segera Bertanding di Liga I

"Alhamdulillah, saya bersyukur bergabung dengan klub yang memiliki dukungan sangat besar dari suporternya"

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Mohammed Rashid 

GELANDANG Persib Bandung asal Palestina Rashid'>Mohammed Rashid ternyata punya mimpi membela klub Indonesia untuk merasakan atmosfer kompetisi sepak bola Indonesia. Mimpi ini jauh sebelum Rashid resmi bergabung dengan Persib Bandung.

Rashid mulai kepincut oleh atmosfer sepak bola di Indonesia ketika dia membela Timnas Palestina di ajang Asia Games. Saat itu, 15 Agustus 2018, Rashid membela Timnas Palestina yang berhadapan dengan Timnas Indonesia, di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Oleh karena itu, ujar Rashid, ketika datang tawaran untuk merumput di Indonesia bersama Maung Bandung, dia langsung menyambut gembira. Rashid pun bisa mewujudkan mimpinya untuk unjuk kemampuan di Liga 1 Indoneia.

Mohammed Rashid
Mohammed Rashid (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Saat itu saya bermain untuk Timnas Palestina di Asian Games. Kami pada akhirnya menang. Suporter Indonesia saat itu luar biasa. Saat itu saya berpikir akan jadi hal menyenangkan jika bisa bermain di sini (Indonesia). Itu akhirnya jadi kenyataan sekarang," ujar Rashid dikutip dari laman Persib, Sabtu (10/7).

Bobotoh sebagai salah satu kelompok suporter terbesar dan memiliki fanatisme tinggi di Tanah Air, membuat Rashid makin gembira. Rashid mengatakan dia pun bersyukur bergabung dengan Persib Bandung, yang terbukti sebagai salah satu klub besar dan legendaris di Tanah Air.

Baca juga: Mohammed Rashid Akan Dikarantina Sebelum Masuk Maung Bandung, Janji Balas Dukungan Bobotoh Persib

Pemain berusia 26 tahun itu pun tak ingin menyianyiakan kesempatan berseragam Persib yang mendapat dukungan besar dari bobotoh.

Rashid bertekad untuk memberikan penampilan terbaik kepada tim Maung Bandung. Pemain berkepala plontos ini bertekad membawa Persib menjuarai Liga 1 2021 sekaligus membuat bobotoh bangga.

Mohammed Rashid
Mohammed Rashid (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Alhamdulillah, saya bersyukur bergabung dengan klub yang memiliki dukungan sangat besar dari suporternya. Saya harap, kami bisa segera bertanding di Liga. Saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk tim agar bisa meraih sesuatu yang membuat semua orang bangga pada akhirnya. Insyaallah," ucapnya. (tribun jabar/ferdyan adhy nugraha)

BIOFILE

Nama Lengkap: Mohammed Bassim Ahmed Rashid

Nama Panggilan: Rashid

Tanggal Lahir: 3 Juli 1995

Usia:      26 Tahun

Tinggi: 1,83 Meter

Warga Negara: Palestina dan Amerika Serikat

Posisi Bermain: Gelandang Bertahan

Kekuatan Kaki: Kanan

Klub: Persib Bandung

Kontrak Perdana: 2 Juli 2021

Akhir Kontrak: 2 Juli 2022

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved