Keluarga Nike Ardilla Minta Amel Tetap Jadi Diri Sendiri, Jangan Jadikan Nike Pedoman

"Sejauh ini ada enam yang mirip sama Nike, yang kami tahu dan sempat kontak dengan keluarga, enam termasuk Amel. Ada dari Tasik, ada Polwan dan Kowad"

Penulis: adityas annas azhari
Editor: adityas annas azhari
instagram@melamilia
Sosok Amel, gadis bernama asli Siti Aisyah Mardhiya Amilia yang mirip mendiang penyanyi Nike Ardilla 

BELAKANGAN ini, ramai diberitakan di media sosial, seorang gadis berusia 18 tahun bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau akrab disapa  Amel, karena paras dan gayanya disebut mirip mendiang Nike Ardilla. Nike Ardilla merupakan penyanyi pop Indonesia di era 90-an.

Perempuan bernama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla tersebut berhasil menjadi bintang pop Indonesia dengan tembang-tembang legendaris.

Hingga kini, Nike Ardilla masih digemari masyarakat Indonesia. Maka dengan hadirnya Amel di hadapan publik membuat masyarakat terkhusus para fans sangatlah bernostalgia.

Mendiang Nike Ardila (kiri) dan Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel
Mendiang Nike Ardila (kiri) dan Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel (Tribunnews)

Tidak hanya itu, dengan kehadiran sosok Amel, keluarga mendiang Nike Ardilla juga merasa senang dan bahagia.

"Bagi mami, mami sangat bahagia dengan hadirnya sosok Amel, bisa menghibur fans. Amel nya juga mencurahkan kasih sayang terhadap mami.  Bahagianya mami, ada seorang anak yang peduli, yang dengan kebahagiaan itu akhirnya mami berderai air mata," ucap Alan Yudi, kakak pertama mendiang Nike Ardilla saat ditemui di Museum Nike Ardilla, Kamis (8/7/2021).

Menurut Alan, viralnya sosok Amel yang mirip mendiang Nike Ardilla sudah sejak tiga bulan yang lalu melalui sosial media Tiktok.

"Awalnya karena pemotretan dulu, Amel upload ke Tiktoknya, terus ada YouTuber yang upload sosok Amel jadi viral," ujarnya.

Nike Ardilla
Nike Ardilla (Dokumentasi Tribun Jabar)

Tanpa direncanakan, beberapa waktu yang lalu, saat keluarga mendiang Nike Ardilla sedang ada urusan di Jakarta, YouTuber bernama Inko dengan chanel akun bernama DEBATERUS menghubungi Alan dan mengajak untuk bertemu Amel.

"Kami akhirnya ketemu, di Jakarta tapi selama tiga  bulan tersebut kami belum ada kontak apa-apa. Waktu itu ketemu di hotel. Amel santun, waktu itu sama ibunya. Kalau apa-apa selalu nannya dulu ke ibunya, Bun ini gimana Bun," ujarnya.

Tidak sampai di situ, ibunda Amel juga turut meminta izin kepada keluarga, bahwasanya sang anak terlihat sangat mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Baca juga: Ratna Dewi, Srikandi Pemulasaraan Jenazah Covid-19 di Indramayu, Kemanusiaannya Kalahkan Rasa Takut

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved