Penyanyi Muda Asal Kota Bandung, Icha Nisa, Siapkan Sekuel

"Saya sih selalu optimistis bahwa karya saya memiliki kualitas untuk bersaing dengan karya milik orang lain,"

Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Annisa Lisnawati Hasanah 

KOTA Bandung kembali melahirkan pendatang baru di bidang tarik suara. Kali ini penyanyi muda Icha Nisa akan melahirkan singel perdana yang tentunya siap menghadirkan sebuah persaingan sengit di kancah industri musik Kota Bandung dan Tanah Air pada umumnya.

Melalui singel perdana berjudul "Tuk Milikimu", Icha Nisa siap mengarungi kancah persaingan dunia tarik suara bersama para musisi lainnya yang sudah terlebih dulu hadir meramaikan industri hiburan yang satu ini.

Lagu “Tuk Milikimu” menjadi andalan Icha untuk masuk ke pasar olah vokal yang kini memang masih lesu akibat hentakan pandemi. Namun demikian, pemilik nama asli Annisa Lisnawati Hasanah, mengaku tetap optimistis bahwa lagu ini masih akan tetap diterima masyarakat dengan baik.

"Saya sih selalu optimistis bahwa karya saya memiliki kualitas untuk bersaing dengan karya milik orang lain," ucap Icha dalam perbincangannya di Studio Tribun Jabar, Jumat (22/5).

Annisa Lisnawati Hasanah
Annisa Lisnawati Hasanah (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)

Ia menambahkan, banyak hal yang membuatnya selalu optimistis dalam usahaya melakukan pencapaian maksimal di industri hiburan melalui singel debutnya ini. Selain lagu yang dibawakannya sangat easy listening dan akrab di telinga pecinta musik pop Tanah Air,  Icha juga memiliki modal suara yang tak kalah dengan penyanyi pop lainnya.

Tak hanya itu, aransemen lagu yang smooth membuat telinga pendengar akan terasa seperti dimanja, belum lagi lirik dan warna musiknya sangat pas menyentuh para kalangan yang sedang dimabuk asmara. "Dengan ha-hal seperti ini, saya berharap lagu ini bisa diterima dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Gara-gara Jatuh dari Tangga Saat Joget, Meldha Jadi Suka Dangdut, Mohon Dukungan di LIDA

Lagu “Tuk Milikimu” yang ditulis dan diaransemen Yayan Meidiyana berkisah tentang persahabatan dua insan berlainan jenis yang terjalin sangat erat. Tak dinyana, dalam perjalanan itu, sang wanita ternyata menyimpan hati mendalam kepada sang pria dan kemudian ia menyatakan keinginan untuk lebih memperdalam hubungan persahabatan ke arah yang lebih intim.

"Lalu bagaimana sikap si cowok ini? Nah nantikan jawabannya pada singel berikutnya, rencananya mudah-mudahan, ceita di singel ini bisa ada kelanjutannya pada singel berikutnya," ujar Icha. 

Baca juga: Lima Penyanyi Jebolan Kompetisi Indosiar Merinits Karier Bersama dalam Girl Band Byoode

Idolakan Rossa

ICHA Nisa mengakui bahwa pada bidang musik ia sangat menyukai musik beraliran pop. Alasannya sangat sederhana. Musik pop adalah musik yang nyaman dan enak didengar dalam kondisi apapun dan membuat telinga menjadi sangat adem.

Annisa Lisnawati Hasanah
Annisa Lisnawati Hasanah (TribunJabar/Kemal Setia Permana)
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved