Success Story

Bagi Ayu Pratiwi, Berdagang Adalah Perjalanan Hijrahnya

"Aku sih lakuin aja yang terbaik dan biarkan Allah yang lakuin segalanya. Sebagai manusia, kita harus ikhtiar terbaik,"

istimewa
Ayu Pratiwi 

NAMA Ayu Pratiwi cukup terkenal di masyarakat Indonesia. Perempuan kelahiran Jakarta, 23 Mei 1987 ini memulai kariernya dari ajang Puteri Indonesia 2009.

Ayu Pratiwi mewakili Provinsi Maluku Utara dan berhasil meraih posisi runner up. Ayu Pratiwi juga menyandang Putri Pariwisata Indonesia 2009.

Sejak 2017, Ayu Pratiwi mantap berhijab dan penampilannya kini justru jauh lebih anggun dan Ayu selalu tampil fashionable.

Ayu Pratiwi
Ayu Pratiwi (istimewa)

Dikenal sejak memerankan Sarah di sinetron “Kiamat Sudah Dekat”, terjunnya Ayu Pratiwi dalam dunia hiburan tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain jago berakting, Ayu Pratiwi juga sempat menjadi presenter olahraga, yaitu di Lensa Olahraga (2012) dan Indonesia Super League (2012).

Jika Anda berkunjung ke halaman instagram milik Ayu Pratiwi, ia memang pandai membuat tampilan foto yang tak bosan untuk dilihat.

Selain itu hobi kulinernya pun kemudian ia tuangkan dalam akun instagram lainnya dengan nama @aculinarydairy.

Di sana, Ayu Pratiwi memosting berbagai jenis makanan yang menjadi favoritnya. Bermula dari hobi jalan-jalan dan makan, Ayu Pratiwi justru berani menerobos zona nyamannya dan terjun ke dunia bisnis makanan.

Pengalaman memulai bisnis kulinernya pun ia tuangkan di acara “Mamapreneurs” yang diadakan secara virtual beberapa waktu lalu.

Ayu mengatakan memang kebanyakan orang mengenal dirinya sebagai pemain sinetron, bukan sebagai pebisnis.

Ayu Pratiwi, pengusaha dimsum
Ayu Pratiwi, pengusaha dimsum (istimewa)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved