Hilda: Kalau Sudah Cocok, Jangan Ganti dengan yang Lain

"Saya juga sudah jenuh dengan terus berganti jenis skin care. Jadi, melalui usaha ini saya membangun produk yang multifungsi..."

Tribun Jabar/Putri Puspita
Hilda Jayasasmita, pemilik Kezia Skin Care 

BANYAK cara melakukan hal positif sebagai bentuk ekspresi mencintai diri sendiri. Sebagai perempuan salah satu bentuk caranya kebanyakan adalah dengan tampil cantik dan merawat kesehatan wajah dan badan.

Jika sebelumnya banyak orang yang masih beranggapan ketika tampil menggunakan kosmetik dan merawat diri adalah sebuah cara perempuan untuk memikat kaum pria.

Padahal pada kenyataannya, ketika perempuan bersolek, hal itu dilakukan karena perempuan ingin memanjakan dirinya dan tampil cantik untuk dirinya sendiri.

Ketika tampil cantik dan sehat, hal ini pun memunculkan kepercayaan diri sehingga perempuan mulai nyaman terhadap dirinya sendiri dan mengenal apa yang dibutuhkan oleh dirinya.

Hal ini pun membuat berbagai jenis skin care hadir di dunia kecantikan.

Hilda Jayasasmita, pemilik Kezia Skin Care
Hilda Jayasasmita, pemilik Kezia Skin Care (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Sebagai seorang perempuan, pemilik Kezia Skin Care, Hilda Jayasasmita yang peduli kesehatan kulit wajah dan badan pun membangun usaha kecantikan sejak 2015.

Ditemui di sela road show Kezia Skin Care di Hotel Santika Tasikmalaya, Hilda Jayasasmita tampak tampil anggun dan percaya diri menceritakan masalah kulitnya.

"Awalnya itu muncul ide karena perempuan itu kalau ngomongin skin care nggak ada yang setia," ujar Hilda, Kamis (26/11).

Pengalaman ini juga dirasakan olehnya karena ia sering berganti skin care akibat jenis kulitnya yang kering.

"Saya terbiasa mandi menggunakan air panas, jadinya kulit kering dan muncul penuaan dini," ucap Hilda.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved