Ade Londok Tidak Mau Lagi Berkiprah di Dunia Hiburan, Pillih Kembali jadi Penjahit di Pasar Kosambi

Endorsan akan terus di teruskan soalnya sudah kontrak kerja sama, kalau untuk ke depan gimana Allah saja

youtube/devina ciputri
Ade Londok dan pacarnya Devina Ciputri 

NANDAR Ukandar atau lebih dikenal dengan sebagai Ade Londok mengaku, sudah memantapkan pilihan untuk mundur dari dunia entertainment (hiburan) yang baru digelutinya.

Hal tersebut disebabkan Ade Londok yang merasa tidak tahan dengan kritik dan cibiran dari masyarakat terutama netizen terkait apa yang dilakukannya yang dinilai selalu salah.

"Nya ayeuna Mang Ade teh rek mundur weh ti entertainment, sabab asa serba salah, sisi lain Mang Ade hayang berkarya, sisi lain loba nu baper oge loba nu teu sahate (Ya, sekarang Mang Ade mau mundur saja dari dunia entertainment, karena serba salah. Di satu sisi Mang Ade ingin berkarya, di sisi lain banyak yang baper dan yang tidak sehati)," ujarnya melalui pesan suara saat dikonfirmasi Tribun Jabar, Kamis (5/11/2020).

Apa yang akan dilakukan Ade Londok selanjutnya?

"Jadi Mang Ade mah rek balik deui ngajait weh di Kosambi, nanti saja wawancara di Kosambi saberes ngajait (Mang Ade sekarang mau kembali lagi jadi tukang jahit lagi di Kosambi, nanti saja ya wawancaranya di Kosambi setelah beres menjahit)," ucap Ade Londok.

Disinggung mengenai rencana ke depan yang akan dilakukan setelah mundur dari dunia hiburan, Ade menuturkan, pihaknya saat ini akan fokus menyelesaikan beberapa kontrak kerja sama dengan beberapa pihak.

Ade Londok (kiri) saat diberi ponsel oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.
Ade Londok (kiri) saat diberi ponsel oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. (Tribun Jabar/Syarif Abdussalam)

Salah satunya permintaan endorse yang sudah disepakati sebelumnya.

Ia pun mengaku, sudah lempar handuk untuk menjalani dunia keartisan, karena belum apa-apa sudah banyak yang menghujatnya.

Ia menambahkan, meminta maaf dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Karena capaian yang diperolehnya saat ini di dunia entertainment ternyata bukan jalan rezekinya untuk dapat tetap bertahan dan ditekuninya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved