Sosok Wirausahawan

Lepas dari Lilitan Utang, Dini Fitriyah Kini Punya 6.000 Agen Penjual Brand Mouza

"Bagi saya, pandemi bukanlah akhir dari segalanya. Bukan halangan untuk terus melangkah. Kita nggak punya pilihan kalau diam saja"

TribunJabar/Putri Puspita
Pemilik Mouza, Dini Fitriyah (tengah) di antara para model busana Mouza pada peresmian gerai Mouza di Miko Mall 

BANYAK usaha yang gulung tikar akibat pandemi Covid-19. Namun masih banyak pengusaha  yang tetap bertahan dan terus melakukan inovasi supaya bisnisnya berjalan.

Di saat aktivitas belanja di dalam mal menurun untuk dikunjungi masyarakat, Mouza Indonesia justru membuka toko pertama di pusat perbelanjaan.

Resmi buka di Miko Mall lantai LG 20-21, Mouza Indonesia kini telah hadir memiliki offline store pusat pertama.

Mouza Indonesia adalah  fesyen muslim yang telah eksis di penjualan online sejak empat  tahun lalu. Terhitung sejak  14 Februari 2018, Mouza resmi terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM dengan nama PT Mouza Sinergi Indonesia.

Dini Fitriyah (tengah) pemilik Mouza menggunting pita meresmikan gerai Mouza di Miko Mall, Bandung
Dini Fitriyah (tengah) pemilik Mouza menggunting pita meresmikan gerai Mouza di Miko Mall, Bandung (TribunJabar/Putri Puspita)

Mouza Indonesia merupakan brand utama dari PT. Mouza Sinergi Indonesia yang juga memiliki brand lain seperti Dinifi Clothing, Andienayla, Mouza Shoes, Akademi Langit, dan yang terbaru Madezeine.

Hingga saat ini, Mouza Indonesia sudah merangkul lebih dari 6.000 agen yang mayoritas terdiri dari kalangan ibu-ibu rumah tangga yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya.

Pemilik Mouza Indonesia, Dini Fitriyah mengatakan hadirnya Mouza adalah untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam produk busana muslim yang sesuai syariat Islam.

Melalui fesyen, ia juga melakukan sistem penjualan keagenan yang sudah membantu membangun ekonomi kerakyatan terutama para ibu rumah tangga.

Produk Mouza dikenal di kalangan muslimah sebagai busana sehari-hari dengan harga terjangkau dan motif cantik, serta bahan yang nyaman dipakai.

"Produk dari Mouza selalu mengikuti tren terkini serta kedekatan emosi dengan konsumen sehingga  menciptakan segmen pasar yang loyal terhadap Mouza," ujar Dini Fitriyah saat persemian store Mouza, Kamis (1/10/2020).

Sumber: Tribun Jabar

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved